Gelar Jumat Curhat Rutin, Polsek Koto Gasib, Polres Siak, Polda Riau, Sambangi Jammah Musollah Al-Ikhlas 

Jumat, 06 Januari 2023 - 12:51:50 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S, Dalimunthe, S.H, M.H mendengarkan keluh kesah dan saran serta masukan dari masyarakat melalui kegiatan Jum'at Curhat yang diadakan Polsek Koto Gasib jajaran Polres Siak, setiap hari Jum'at secara keliling di Wilayah Kecamatan Koto Gasib.

Adapun kegiatan Jum'at Curhat awal tahun 2023 ini kami laksanakan di Musholla Al-Ikhlas Kampung Empang Pandan, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, yang dihadiri oleh tokoh agama , masyarakat serta warga Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Jumat (6/1/2023).

Selain mendengar keluh kesah warga, saran dan pendapat, Jum'at curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan dengan digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif khususnya di Wilayah Polsek Koto Gasib.

Beberapa poin yang menjadi atensi bagi kami, antara lain terkait dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat terutama di daerah pedalaman agar lebih di tingkatkan lagi, bahaya peredaran Narkoba yang sampai saat ini sudah sampai di ujung-ujung Pelosok Kampung yang ada di wilayah Kecamatan Koto Gasib serta perlunya ditingkatkan lagi pendataan bagi warga baru yang baru datang di kecamatan Koto Gasib.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jum'at curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H.

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.rls/hms


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex